Social Icons

Pages

Senin, 27 Desember 2010

IBU..
maaf dihari yang kata orang adalah hari ibu ini,aku tidak memberimu apa2,selain sepatah kata dan doa.
itupun lewat pesan singkat,,bukan karena aku tidak menyayangimu.bukan.tidak sama sekali.
(keterlaluan mungkin,,disangka orang,masak anak gag mau kasih hadiah,ya walaupun hanya hadiah kecil,ibumu pasti tah maksudmu,lagi pula tidak setiap hari)

 ,,
maaf aku belum bisa memberi apa2 untukmu..
aku tahu kau tidak akan minta apa2 padaku,
aku tahu ketulusanmu..menyayangiku


maaf ,terkadang aku menghilangkan senyummu,
dengan tidak mematuhi permintaan tolongmu..
kadang aku berkata kasar,dan menyakiti hatimu,
tapi kau selalu tersenyum,walau hatimu tidak begitu
hanya untuk tidak memperlihatkan kesedihanmu..
walaupun sesekali kau marah padaku,tapi aku yakin kasih sayangmu..
maaf, karena ulahku,kau mencemaskanku.,
maafkan anakmu yang kadang meremehkan perintahmu,
maafkan anakmu yang kadang tidak mengerti maksud baikmu
maafkan ankmu yang selalu merepotkanmu
maafkan aku yang kadang berani membohongimu

tak perlah lelah pengorbananmu
tak pernah pudar harapanmu padaku
tak pernah lupa kau mendoakanku
tak pernah habis kasih sayangmu
terimakasih...

Ya Alloh..
terimakasih padaMu..
yang telah mengirimkan malaikat tak bersayap untukku..
malaikat yang mengajariku bersyukur padaMu
malaikat yang mengajariku berdoa dan bicara padaMu
malaikat yang atas izinMu memperlihakan dunia padaku
atas izinMu aku melihat indahnya ciptaanMu,
KAU namakan dia IBU

terimakasih..
IBU,,
aku ingin membahagiakanmu,,
aku ingin menjadi anak yang berbakti padamu,,
aku ingin menjadi orang pertama yang merekahkan senyummu
aku ingin menjadi orang pertama yang sangat bermakna untukmu..
aku ingin suatu saat kau berkata "aku bangga padamu,anakku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar