Social Icons

Pages

Selasa, 14 Desember 2010

Tentangku

tulisan ini sangat amat tidak penting sekali,,
sekali membaca mungkin kalian akan bosan,dan memilih menutup blog ini,,,

blog ini sebenarnya untuk diri sendiri,,tapi kalo ada yang mau baca,silahkan...
saat ini aku ada di lab komputer sekolah,baru saja mennyelesaikan soal2 semester 1,yang tentu saja tdak sepenuhnya murni dari otakku ini...
mungkin aku kurang belajar,,(faktanya memang seperti itu...),bisa dibilang malas....

innalillahi wa innailaihi rojiun,,,hari ini ada bapak dr adik kelasku meninggal dunia,,semoga arwahnya diterima disisiNYa.....Amiiinn,,

aku menyebut tulisan ini Tentang Aku,,biodata atau yang sejenisnya,,
aku anak tunggal dari keluarga kecil yng beranggotakan 3 orang,Samuri-Sringatin dan aku,,,
sebenarnya aku bukan anak tunggal,dan hampir jadi seorang kakak,tapi karena 4W1 belum meridhoi Alm.Ghozy Fachruddin Nabil dipanggil lagi,,,,
aku tidak ingin mengingatnya lagi,,tapi itulah bagian dari kisah hidupku,,,saat itu yang paling terluka adalah ibuku,,,benar saja Beliau membawa ghozy kemana2 selama 6 bulan,,sama halnya dgn bpkq,,
hal yang tersulit saat itu bagiku adalah mmbuat ibu dan bapakku tersenyum...tapi aku yakin kami akan bisa menerima ,yakin bahwa 4w1 tidak akan memberi ujian diluar kemempuan hambanya..(kok jadi curhat)

lanjut dulu SD ku di SD penjor 2,,namanya aneh ya???aku juga ga tau filosofinya,,
SD?????jadi ingat masa2 itu,,,cinta monyetku,,,hahahah,,dasar anak2
,sebagian mereka banyak yang sudah menikah(nining istiani,lina wati,yeni susilowati),ada yang hampir nikah (wiwit dian lestari,siti mu'fidah),,aku kapan???tentu saja kalau aku sudah siap..aku masih punya banyak hal2 yang ingin kulakukan
.inget waktu :
-dikejar2 orang gila,
-lihat pelangi sama2,
-aku jadi anak nakal yang selalu menang sendiri,
-pertama kali nyontek kelas 3 SD,
-ditinggal pulang kakak KKN dari Univ. Muhammadiyah Malang aku nangis2 mlepas mereka,mbak nana,mas huda(mungkin mereka sekarang sudah jadi ibu,dan ayah),
-dimusuhi kakak kelas 4 & 5 gara2 dituduh gag sportif pas cerdas cermat,,,
-waktu aku jadi rangking 1 dr kelas 1
-wktu aku menang jadi juara 3 lomba nyanyi Ibu pertiwi,sm ciminku,,hehe
-wktu aku pernah menjahati tmnku siti choiriah..((maafkan kelakuanku yg myebalkan dulu,,aku menyayangimu saudariku)
-dan segudang pengalaman lucu yang tdk ingin aku lupakan,,,

SMP 1 Tulungagung,,,reni Aprilliana (sahabatku yng sgat baik,,orangnya nrimo,,jujur,salut pokok'e,,semoga kamu jadi orang sukses,,semoga 4W1 memberimu yang terbaik,pada orang hebat sepertimu)
AdHin nOvita sari,Adhin Rahmanda,Anita Trissiawati,Anissa krisbiyantoro,Annisa Luthfi,AnnisaulLatifah,Asty Latifatul Fajriyah,Billiy Abi osmond,biofanda hutomo putra,Dasty Dewi prawanti,dewi citra maria,diana rahmawati,herwinda rizkasari,inda trilestari,Lia arina rahmawati,Aku,...lanjut entar???lupa
(aku mendadak gag mood)


tiba -tiba saja,,,ada sesuatu yang gag mengenakkan..
suddenly appeared a large fly (in fact: human beings), why I call it like flies? because it is very noisy,
not just because you're rich, or clever, even intelligent ones, you can trample me, you will not be.
hmmm .. I tried both of you, but the more I good to you the more you ... sucks
plain face, as innocent, and I do not like, at all,,, good acting, pretending to be!

I was silent because I do not want to talk to you.
remember ya ...

if you're nice to me, I'll try harder
if you mean to me, I would be more evil than you
once again you made me mad

hmmm maybe it was not long, this resentment will end 5 minutes, maybe this is simply the expression of resentment for a while


and one more, I do not like to follow, although sometimes without realizing I was following someone else.
like a tail,,,, does not mean I do not like to have lots of friends,, I just do not like anyone to match my style, whatever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar