Social Icons

Pages

Jumat, 04 Mei 2012

feel my soul & Terjemahan - Yui


Lirik romaji dan Terjemahan Indonesia dikerjakan oleh ILY team. Credit atau link back ke ILY wordpress atau grup facebook jika mengambil konten dalam blog ini… ^^ Thx
YUI – feel my soul
Lirik & musik: YUI
Single: feel my soul
Album: FROM ME TO YOU


Romaji

Nakitsu karetetan da toi kakeru basho mo naku
Mayoi nagara tsumazuite mo tachi domare nai
Kimi ga kureta egao otoshita namida wa
Boku no mune no fukai kizu ni furete kieta

I feel my soul Take me your way
sou tatta hitotsu wo Kitto daremo ga zutto sagashiteru no
Sore wa guuzen dewa nakute
itsuwari no ai nanka ja nakute
You’re right, all right
You’re right, all right Scare little boy

Nando mo kurikaesu douka ikanaide
Sasayaku you na kimi no koe wa itoshikute
I feel my soul Take me your way
mou furimukanai

Kitto kono te de ima tashikametai yo
Itsumo tanjun na hodo kurushinde
ikite yuku imi wo shiritai kara
You’re right, all right
You’re right, all right Scare little boy

Sotto tsubuyaita kimi no kotoba you say it
Ugokidase mienai kedo michi wa hirakareteru
I feel my soul Take me your way
sou mogaki nagara mo
Kitto kono mama zutto aruite yukeru

Sore wa guuzen demo nakutte
arifureta yume nanka ja nakutte
You’re right, all right You’re right, all right

Itsumo tanjun na hodo kurushinde
yorokobi no imi wo shiritai kara
You’re right, all right
You’re right, all right Scare little boy

Terjemahan Indonesia

Aku telah lelah menangis Tak ada tempat lagi bagiku untuk bertanya
Walau aku tersandung dan ragu-ragu, aku tak bisa berhenti
Senyum yang kau berikan padaku serta air mata yang mengalir
Menyentuh dan menghapus luka yang dalam di hatiku

Aku merasakan jiwaku, bawa aku ke jalanmu
Ya, aku yakin setiap orang selalu mencari satu hal yang berharga
Ini bukanlah kebetulan
Juga bukan cinta yang salah
Kau benar, semua benar
Kau benar, semua benar Anak kecil yang penakut

Aku mengulangnya berkali-kali, bagaimanapun tanpa berlanjut
Suara bisikanmu sangat menyenangkan
Aku merasakan jiwaku, bawa aku ke jalanmu
Aku tak akan berbalik lagi

Sekarang, aku pasti akan membuktikannya dengan tanganku ini
Aku sangat menderita karena sesuatu yang mudah
Karena itu aku ingin tahu tentang arti hidupku
Kau benar, semua benar
Kau benar, semua benar Anak kecil yang penakut

Kata-kata yang kau bisikkan dengan lembut, kau mengatakannya
Tak bisa melihat gerakku, tapi jalanku mulai bersinar
Aku rasakan jiwaku, bawa aku ke jalanmu
Walaupun aku berjuang

Aku yakin bahwa aku bisa tetap berjalan selamanya seperti diriku
Kau bilang ini bukan kebetulan
dan ini bukan mimpi yang biasa
Kau benar, semua benar 2x ah..

Aku sangat menderita dengan hal-hal yang mudah
Jadi aku ingin tahu tentang arti kebahagiaan
Kau benar, semua benar 2x
Anak kecil yang penakut

http://indonesialovesyui.wordpress.com/2012/01/06/yui-feel-my-soul/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar