Social Icons

Pages

Senin, 18 Juni 2012

14 Juni 2012


14 Juni kemarin usiaku menginjak 19 tahun, ternyata aku sudah berumur. 19 tahun, cepat sekali ternyata. melewati hari demi hari dengan sejarah tiap detiknya, bertemu orang - orang baru yang menemani perjalananku, bertemu dengan pemikiran baru yang unik sampai yang tidak masuk akal. terkena virus merah jambu yang rasanya aneh. mengalami hal-hal unik yang sampai sekarang masih terekam baik. menghirup berliter-liter oksigen, melakukan dosa yang tidak terhitung. melangkah demi suatu tujuan yang belum jelas. melakoni peran yang unik. kadang berlari dengan penuh keyakinan, berjalan perlahan dengan harapan, memandang dengan harapan, diam dengan kebimbangan, bungkam dengan ketidaktahuan, tuli dan mengabaikan.

di Usia yang ke 19 ini aku berharap do'a kedua orang tuaku di ijabahi Alloh, meminta yang terbaik untuk kami, dimudahkan dalam semua urusan, dijauhkan dari kesombongan, Amiinn 
semoga do'a orang-orang yang mendoakanku diijabahi dan semoga Alloh membalas doa mereka, amiinn

oia, terimakasih bukunya, sampai sekarang masih baca beberapa halaman. yang warna pink sudah berusaha kubaca tiap hari, tentram rasanya. doakan biar bisa katam dua-duanya.
saudara bros yang itu maaf kepalanya putus, T.T (kecancol trus jatuh)
:))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar