Social Icons

Pages

Jumat, 11 Mei 2012

today

hari ini, benar - benar hancur..
bermula dari kemarin isya, aku lupa sudah isya'an atau belum
malamnya begadang (entah kenapa) sampai jam 12 malam.. (belum ngerjakan Laporan praktikum Anatomi tumbuhan), mau ngerjakan ternyata mataku gag bisa di ajak kompromi, sudah gag bisa lihat bulat-bulat jaringan tumbuhan.

paginya, bangun jam 3  tapi tidur lagi, sangat ngantuk sekali.(godaan syetan, harusnya bangun sholat) sampai jam 4, eh mataku tetep gag bisa diajak kompromi, .. akhirnya bangu jam setengah 5. niatnya sih mau nyicil ngerjakan laporan. eh 1 jam berlalu masih baru selesai gambar jaringan. Belum pembahasan, belum diskusi, belum kesimpulan dan yang terakhir Dapus.

setengah 7 belum mandi, padahal masuk jam ke 3(8.50) dan mau ke wonokromo dulu ambil barang penting.
sampai di kampus, biasanya langsung ke toilet , mau ganti rok, eh kamarmandi ada tulisan air habis (kamar mandi di tutup), baiklah muter nyari kamar mandi ( bela2in gara2 sekarang gag suka pakek celana).

pelajaran kimia, dosen baru, cara mengajar baru. beliau menjelaskan tapi matanya kalau ndak nunduk ya nengadah, seperti menggumam sendiri,begitulah. berjalan dari depan ke belakang layaknya model yang berjalan diatas catwalk, ya begitulah. tiba2 ada soal 17 biji, beliau menunjuk korban untuk mengerjakan,,untunglaaahhhh bukan aku salah satunya...
dikelas kimia aku ngerjakan laporan. biasanya sih gag begitu, laporanku selalu selesai malamnya. jadi pas kuliah tinggal ngumpulin.

selepas kuliah kimia,
ngerjakan laporan anatomi tumbuhan di ruang baca, untunglah masih ada teman2 lain yang ngerjakannya belum selesai,,,syukurlaaahhh..

sore setelah jam biologi laut, janjian sama temen mau ikut acaranya KSR(setelah yosy devi indah kerja kelompok), tapi aku ketarik kiky lihat tarik tambang, dina(mau KSR Juga) juga lihat tarik tambang, aku kesorean , devi yunita indah nongol dari belakang. kita putuskan gag jadi dateng, daripada sampai sekre harus menanggung malu, afwan yosy wes nunggu flashdisknya,afwan devi  gag jadi ke sekre, afwan indah yang udah ikut nunggu....afwan masai yang juga udah nunggu lamaaaa, dan tiba2 aku bilang "gag jadi",,duh aku seenaknya sendiri yaa.

aku pulang bareng kiky, sampainya di gerbang depan, aku baru ingat kepala keduaku (helm mbak nungky) ketinggalan di sekre Himbio, balik dehhhh ,lumayan olahraga.

sampai dirumah, masak buat aku dan anak2 kost, gantian soalnya kemarin pas aku pulang malam, aku juga dimasakin jadi sekarang ganti aku yang masakin.

dengerin lagu Hysteria nya muse, bikin serasa ngerock. tiba2 ada sms dari mbak.....(gag tau ) suruh ambil dandang si sekre katanya semutnya keburu beranak pinak. huhuhu mana gag ada kendaraan (ada sih kendaraan tapi yang punya gag ada), akhirnya lany yang balik ke sekre buat ambil dandangnya.hmmm afwan ya lannyy..

sekarang laperrr bangettt jadinya,,,
kyaknya tadi padi ada yang salah dengan otakku rasanya serba salah gini, hmm
sudahlah..
besok harus diperbaiki... jangan lupa bangun pagi awali hari dengan baca alqur'an bukan koran, keep smile and spirit...

don't be lazy!!!(c'mon make a move)

2 komentar: